Aplikasi Anti Virus Android Terbaik 2022

Aplikasi Anti Virus Android Terbaik 2022 – Tidak hanya laptop maupun PC saja, akan tetapi smartphone Android juga rentan terhadap virus. Ada berbagai macam jenis virus yang siap merenggut dan merusak komponen maupun data pada hp. Akan tetapi tenang saja ada beberapa aplikasi penghalau virus di smartphone.

Rekomendasi Aplikasi Anti Virus Android Terbaik

Mungkin bagi sebagian besar orang sudah tidak asing lagi dengan antivirus, bukan? Ini merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghalau masuknya virus berbahaya pada smartphone. Berikut ini penjelasannya berdasarkan career center

  1. AVG

AVG merupakan rekomendasi anti-virus terbaik yang bisa digunakan. Tidak hanya dapat mendeteksi adanya virus berbahaya, ini juga bisa mengamankan serta meningkatkan kecepatan pada smartphone Android.

Selain itu, AVG juga bisa digunakan untuk mengamankan beberapa aplikasi yang terdapat pada smartphone. Ini bekerja dengan mengandalkan PIN, pola dan juga sidik jari. Dengan begitu maka smartphone akan aman.

  1. Mc Afee

Mc Afee adalah sebuah aplikasi anti-virus yang mempunyai banyak fitur. Ini tidak hanya mendukung untuk keamanan smartphone saja akan tetapi juga mempercepat akses internet. Platform satu ini dapat membantu dalam mendeteksi ancaman pada akses internet.

Aplikasi Mc Afee sudah dilengkapi dengan WiFi Scan. Ini memungkinkan para penggunanya untuk mendeteksi jika ada pengkoneksian jaringan wi-fi secara ilegal di mana Anda bisa langsung memutus maupun memblokirnya.

  1. Nox Security

Nox Security merupakan sebuah anti-virus unggulan yang mampu membersihkan secara menyeluruh. Aplikasi satu ini mempunyai fitur baterai Saver Master di mana sangat berguna untuk menghentikan penggunaan aplikasi yang berjalan di balik layar dan mengkonsumsi banyak baterai.

Selain itu fitur unggulan lainnya dari Box Security adalah One Tapi CPU cooler. Ini berperan besar di dalan mendinginkan suhu chipset smartphone. Dengan keberadaan fitur ini maka bisa terhindar dari overheating yang dapat mengakibatkan kerusakan.

  1. One Booster

Seperti namanya, one booster merupakan sebuah aplikasi unggulan yang bisa meningkatkan performa dari chipset smartphone. Ini juga dilengkapi dengan fitur CPU cooler serta baterai Saver di mana berguna untuk mendinginkan chipset.

Aplikasi one booster dapat menghalau virus berbahaya yang masuk pada smartphone. Dengan begitu akan tetap aman dan tidak mudah rusak.

Itulah tadi beberapa rekomendasi aplikasi anti-virus terbaik untuk smartphone. Semuanya bisa digunakan dengan aman dan bisa mengunduhnya secara gratis melalui play Store maupun App Store.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *