Ciri-Ciri Pengguna HP Menginstal GBWhatsApp

Bagi Anda para pengguna WhatsApp versi umum, ada beberapa ciri-ciri pengguna hp menginstal GBWhatsApp yang bisa Anda ketahui. Semua itu akan bisa membuat para pengguna aplikasi umum memahami hal ini dengan lebih baik.

Ciri-Ciri Pengguna HP Menginstal GBWhatsApp

Ada beberapa ciri yang bisa dijadikan indikasi bahwa sebuah akun menggunakan aplikasi GBWhatsApp. Namun, bagi orang-orang awam dan belum pernah memakai versi ini, tentu akan cukup kesulitan mengenalnya dengan. Berikut adalah beberapa ciri tersebut.

  1. Pesan yang Dihapus Mempunyai Tanda Khusus

Jika pada pengguna WhatsApp official atau aplikasi resmi, saat menghapus atau menarik pesan yang terkirim ke kontak. Maka, akan muncul notifikasi di layar chat Anda telah menghapus pesan ini. Tetapi, untuk versi GBWhatsApp bukan seperti ini notifikasinya.

Mereka akan tetap bisa membaca pesan yang telah dihapus tersebut. Ciri lain yang mengindikasikan bahwa akun WhatsApp menggunakan versi GB adalah pada pesan yang terhapus akan muncul ikon lingkaran merah.

  1. Notifikasi Terakhir Dilihat Berbeda dengan WhatsApp Resmi

Ciri berikutnya yang paling menonjol dan mudah dikenal adalah pada bagian notifikasi terakhir dilihatnya. Para pemakai aplikasi GBWhatsApp tidak dapat diketahui terakhir mereka membuka akun nya. Biasanya notifikasi yang muncul adalah berupa last seen.

Hal tersebut tentu akan membuat para pengguna tidak bisa melihat terakhir kali Anda membuka aplikasi GBWhatsApp tersebut. Dengan begitu, semua orang juga tidak akan bisa mengetahui kapan terakhir kali pengguna aplikasi ini melihat akun miliknya.

Ciri Handphone yang Melakukan Penginstalan GBWhatsApp

Terdapat berbagai macam ciri handphone yang menginstal GBWhatsApp. Biasanya ada hal-hal khusus dapat menjadi tanda dan indikasi bahwa akun tersebut memakai aplikasi satu ini. Berikut adalah salah satu langkah menurut www.dukcapilmakassar.co.id:

  • GBWhatsApp memiliki tampilan berbeda dengan aplikasi WhatsApp official atau resmi
  • Pesan yang dikirimkan seolah-olah tidak terkirim
  • Dapat melakukan pengunduhan status pengguna atau kontak GBWhatsApp
  • Menonaktifkan centang dua biru atau tanda baca kontak
  • Menghilangkan notifikasi terakhir dilihat di bawah nama kontak tersebut
  • Dapat menyembunyikan nomor kontak saat chat / melakukan panggilan terhadap pengguna lain

Sekian sedikit uraian singkat tentang ciri-ciri pengguna hp menginstal GBWhatsApp yang bisa Anda ketahui ini. Ada banyak sekali hal-hal yang bisa terjadi jika Anda menggunakan aplikasi tidak resmi satu itu. Maka dari itu, pengguna lain juga bisa mengetahuinya dengan mudah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *