Daftar Harga Genteng Karang Pilang 2021

Saat ingin membangun rumah, sangat penting untuk memilih jenis genteng yang berkualitas. Genteng jenis karang pilang bisa jadi pilihan tepatnya. Terlebih dengan harga genteng karang pilang yang cukup terjangkau, Anda tidak akan khawatir saat ingin membelinya dalam jumlah banyak sekalipun.

Daftar Harga Genteng Karang Pilang Terbaru 2021

Berapa Harga Genteng Karang Pilang Terbaru?

Genteng karang pilang merupakan salah satu jenis genteng dengan kualitas premium. Terdapat beberapa keunggulan dari genteng tersebut. Seperti tidak mudah pecah, aman dari lumutan, warna tahan lama, kuat, dan kokoh. Berikut kisaran harga dari genteng tersebut sesuai merk dari https://sumberagungprecast.com/:

  1. Goodyear

Merupakan genteng dengan konsep minimalis sehingga sangat cocok untuk dipadukan dengan gaya rumah modern dan minimalis. Merk Gooyear ini sendiri sudah berdiri sejak tahun 1956 sehinga Anda tidak perlu ragu lagi untuk memilihnya.

Genteng Goodyear juga memiliki beberapa jenis. Seperti genteng Gooyear Gemini, Portugis, Italy, hingga Romana. Beberapa jenis tersebut masing-masingnya memiliki motif dan bentuk berbeda. Untuk harganya sendiri sangat terjangkau mulai dari Rp 4.500 sampai Rp 8.700 saha per pcsnya.

  1. Spesial Custom

Genteng karang pilang merk Special Custom merupakan pilihan tepat bagi Anda yang menginginkan genteng berwarna cerah. Diantara pilihan warna yang bisa dipilih mulai dari orange, merah kayu, merah cerah, merah geranium, hitam, abu-abu, hingga cream.

Genteng tersebut sudah dicat dengan kualitas cat premim sehingga akan lebih tahan lama dan yang terpenting anti jamur/anti lumut. Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp 8.500 sampai Rp 9.500 setiap gentengnya. Harga tersebut tentu sesuai dengan kualitas yang akan didapat nantinya.

  1. Bambe

Genteng Bambe memiliki model yang bagus dengan warna natural. Jika terlihat dari penampilannya sendiri, merk genteng ini terlihat sangat kokoh. Agar tidak salah beli, maka pastikan nama genteng yang sudah tertera sesuai dengan merk genteng yang Anda inginkan.

Pasalnya, di setiap genteng karang pilang tentu akan ada nama sesuai merk/produknya. Genteng ini sendiri terdiri dari tiga jenis yakni Bambe Italy, Wuwung, dan Grande Flat. Untuk garganya sendiri berbeda-beda sesuai dengan bentuk dan jenisnya.

Dengan adanya banyak pilihan dari genteng karang pilang tersebut, tentu tidak akan sulit untuk mencari genteng sesuai kebutuhan. Anda hanya perlu menyesuaikan harga genteng karang pilang dengan budget yang sudah disediakan saat membelinya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *