Lagu K-Pop Tentang Self Love

Mungkin Anda sudah tahu apa itu self love. Apabila diartikan secara mendalam, self love adalah keadaan seseorang yang akhirnya mampu berdamai dengan menerima kelebihan dan kekurangan yang dimilikinya. Putar lagu K-Pop tentang self love sebagai motivasi.

Daftar Lagu K-Pop Mengenai Self Love

Seseorang sudah mencapai tingkat self love tentu akan lebih menghargai diri sendiri. Selain itu, mereka pun juga tidak akan mudah insecure ketika melihat keunggulan orang lain. Untuk menumbuhkan kecintaan tersebut, coba dengarkan lagu-lagu berikut.

  1. Hwasa – Maria

Do awal debutnya, Hwasa sebagai member dari Mamamoo telah banyak mendapatkan berbagai komentar jahat. Hal-hal negatif tersebut tentu sempat membuatnya tidak percaya diri. Komentarnya pun hanya seputar warna kulitnya dan berat badannya yang dianggap kurang ideal.

Menanggapi berbagai cercaan netizen, Jwasa kemudian merilis lagu solo berjudul Maria. Di lagu tersebut ia mencoba menuangkan aoa yang dirasakannya ketika komentar kahat itu datang. Di mana Hwasa memilih jntuk menyemangati, memuji serta menerima diri sendiri.

  1. CLC – No

Lagu K-Pop tentang self love selanjutnya dibawakan oleh CLC dengan judul No. Lagu ini khusus dibuat untuk menunjukkan sikap tegas terhadap diri sendiri tanpa memerdulikan standar orang lain.

Melalui lagu tersebut pendengar diajak untuk menunjukkan penolakan tentang komentar yang membuat tidak percaya diri. Sebab setiap orang memiliki standar kecantikannya sendiri-sendiri. Hidup Anda adalah anugerah yang harus disyukuri.

  1. Mamamoo – Yes I am

Di tahun 2017 Mamamoo kembali merilis lagi bertajuk self love dengan judul Yes I am. Girlband yang sudah terbentuk pada 2014 ingin menunjukkan bahwa bagaimanapun penampilan visual mereka, tidak akan membuatnya down.

Lagunya bisa diunduh melalui Waptrick.ltd. Cocok didengarkan oleh Anda yang sering minder dengan penampilan. Sebab setiap orang bebas untuk menjadi diri mereka sendiri tanpa perlu memenuhi standar orang lain.

Itulah daftar lagu K-Pop tentang self love yang harus Anda dengarkan di kala senggang. Ketahui arti liriknya maka, Anda akan mulai mencintai diri sendiri dengan sepenuhnya. Tidak apa-apa untuk melakukan terhadap hal-hal yang kurang disukai.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *