Motorola Photon Q 4G LTE, HP Android Dengan Tombol Qwerty

Motorola Photon Q 4G LTE, HP Android Dengan Tombol Qwerty – Beberapa waktu lalu motorola secera resmi telah mengumumkan ponsel android 4G LTE terbarunya yang diberi nama Motorola Photon Q. Keistimewan ponsel ini adalah karena menggunakan tombol Qwerty, mungkin motorola melihat smartphone dipasaran sekarang yang sebagian besar mengusung full touch screen dan masih banyak konsumen yang ingin memiliki ponsel canggih dengan tombol qwerty, sehingga motorola berinisiatif merilis smartphone terbaru mereka menggunakan tombol qwerty.

Ponsel ini tergolong cukup lebar untuk ponsel bertombol qwerty, karena memiliki ukuran layar 4.3″ inci dengan resolusi QHD 540×960 pixel dengan teknologi colorboost display. Dengan layarnya seukuran itu, permainan slot online di ponsel ini lebih leluasa dimainkan.

Menurut kabar yang beredar ponsel ini nantinya akan mengusung sistem operasi android 4.0 ice cream sandwich, tapi tidak menutup kemungkinan nanti setelah resmi dipasarkan ponsel ini akan menggunakan sistem operasi android 4.1 jelly bean karena seperti yang kita tahu saat ini motorola telah diakuisisi oleh google sebagai pemilik resmi android.

Menurut sumber terpercaya kalau dapur pacunya sendiri Motorola Photon Q akan menggunakan prosesor dual-core berkecepatan 1.5Ghz, dan dukungan RAM 1Gb serta memory internal 8Gb. Sedangkan untuk fitur kameranya smartphone android qwerty ini dibekali dengan kamera 8MP (mega pixels) pada bagian belakangnya, sementara kamera depannya masih belum diketahui karena minimnya informasi yang diberikan pihak motorola. Selain tombol Qwerty yang membuat ponsel ini menarik adalah karena dukungan 4G LTEnya yang mampu memberikan kecepatan akses data yang lebih pada penggunanya.

Untuk Harga dan Spesifikasi Lengkap Motorola Photon Q ini masih belum diketahui, tapi pihak motorola mengklaim bahwa ponsel besutannya ini akan diluncurkan akhir 2012 ini.

Informasi diatas bisa saja salah, karena belum ada keterangan resmi dari motorola menyangkut harga dan spesifikasinya, tapi begitu ada keterangan resmi dari motorola mengenai harga dan spesifikasinya postingan ini akan langsung kami update.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *