Parfume Pucelle Indonesia Semakin Mendunia

Bagi Anda yang saat ini galau ingin beli parfum tapi harga terlalu mahal, sekarang sudah ada solusinya. Baru-baru ini Pucella Indonesia mengeluarkan edisi terbarunya yakni Audacity Le Parfum 2021, koleksinya mendunia dan tidak main-main harumnya.

Rekomendasi Parfum Dari Pucella Indonesia Dari Karya Terbarunya

Memakai parfum sebenarnya tidak hanya berfungsi untuk wangi saja, namun juga bisa digunakan sebagai identitas dan menunjukkan karakter diri sendiri. Agar bisa mendapatkan wangi sempurna dan sesuai keinginan bisa pakai parfum dari pucelle.id dengan varian berikut ini.

  1. Glimmery

Pilihan pertama jatuh kepada Gglimmery yang wanginya segar dan penuh energi. Dari packaging saja sudah rapi dan gemas, bikin siapapun mudah jatuh cinta. Perpaduan warnanya juga sangat cocok untuk anak muda Indonesia.

Wangi bunga menyatu dengan manisnya caramel serta gourmand bakal bikin wangi stay lama di badan selama seharian penuh. Tidak perlu lagi takut ketika harus banyak melakukan aktivitas yang mengeluarkan keringat.

  1. Valorous

Selanjutnya adalah sensasi manis namun segar dari Valorous. Paduan apel, beri, dan diperkaya dengan sandalwood akan memberikan keharuman tahan lama bagi penggunanya. Tidak akan mudah hilang walaupun sudah kena air.

Parfum satu ini cocok banget bagi kalian yang pemberani dan suka explore tempat-tempat terpencil. Kegiatan outdoor seperti itu tentunya butuh pengamanan dari parfum agar badan tetap segar dan wangi seharian.

  1. Ascedant

Pucella juga mengeluarkan varian Ascedant yang wanginya lebih dominan ke manis segar berry. Ada tambahan vanilla yang membuat wanginya tetap powerfull walaupun sudah digunakan dalam jangka waktu lebih dari 18 jam.

Walaupun baunya manis dan harum namun nyatanya Ascedant juga punya aura yang kuat sehingga cocok bagi para wanita ataupun pria mandiri. Cara pemakaiannya juga tidak perlu pakai body lotion agar bisa menempel seharian.

Pucella Indonesia memang selalu memberikan konsep-konsep unik di parfum keluarannya. Produknya selalu mampu mewakili karakter dari masing-masing individu, tidak heran bila sampai sekarang brand satu ini tetap bertahan dan bertambah besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *