Penerbit Buku Mahkota Pengantin

Bagi  Anda yang saat ini baru saja melangsungkan pernikahan, ada satu rekomendasi istimewa yakni penerbit buku mahkota pengantin. Di dalamnya terdapat banyak sekali petuah serta pembelajaran penting bagi pasangan yang baru menginjakkan kaki di dunia baru mereka.

Manfaat Baca Karya Penerbit Buku Mahkota Pengantin

Membangun sebuah pilar rumah tangga yang kokoh bukanlah hal mudah. Anda membutuhkan tuntunan tepat agar bisa mengarungi bahtera lebih baik kedepannya. Apalagi ini bukan perkara gampang bagi pasangan yang menikah muda. Untuk itu cobalah baca dan rasakan manfaat dari penerbit buku:

  1.     Pembentukan Niat yang Semakin Kuat

Saat mengarungi bahtera rumah tangga pastinya akan ada halangan serta rintangan yang selalu datang menghadang. Namun dengan membaca buku satu ini diharapkan akan membuat Anda semakin membulatkan tekad bersama pasangan untuk bersama meraih surganya Allah.

Sebenarnya halangan serta rintangan pastinya sudah ada semenjak awal perjalanan saat ingin menjajaki babak lebih serius, oleh karena itu jangan sampai Anda tergoyahkan hingga akhirnya berujung menyerah menghadapi kekurangan dan ketidaksempurnaan dari pasangan masing-masing. Jika sudah demikian maka setanlah yang menang.

  1.     Lebih Mengerti Tentang Hak dan Kewajiban Masing-Masing

Sesudah membaca salah satu karya ini maka Anda akan mendapatkan lebih banyak pemahaman mengenai hak dan kewajiban suami maupun istri menurut ilmu Islam. Jadi tidak ada istilah istri wajib masak setiap hari dan selalu menuruti tuntutan mertua. Tenang saja buku satu ini netral.

Penerbit buku juga berhasil menempatkan pembahasan dengan pemilihan kata yang cair dan ringan. Sehingga memudahkan para pembaca yang masih tahap belajar memahaminya. Kemudian mengaplikasikan ke dalam kehidupan sehari-hari sebagai pasangan suami istri.

  1.     Adab Sebagai Seorang Istri Maupun Suami

Penerbit juga memberikan banyak sekali penjelasan detail serta valid karena didukung oleh dalil-dalil dalam Al Qur’an maupun dari ulama. Salah satu pembahasannya adalah tentang adab menjadi seorang istri maupun suami.

Bagaimana keduanya menjalankan peran masing-masing dengan benar menurut ilmu Islam. Dengan begitu rumah tangga akan selalu dinaungi rahmat dari Allah. Demikianlah ulasan penerbit buku Mahkota Pengantin, semoga bermanfaat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *