Tempat Liburan Keluarga di Indonesia Yang Menyenangkan

Ingin mendapat momen bahagoa bersama anggota keluarga tidak selalu dilakukan dengan pergi liburan jauh hingga keluar negeri. Masih banyak sekali tempat liburan untuk keluarga di Indonesia yang dapat dijadikan alternatif agar bisa mendapat pengalaman yang memorable. Mulai dari ujung barat hingga ke timur, ada berbagai macam tempat wisata ramah anak yang dapat melengkapi litinerary liburan bersama keluarga favoritmu.

Masih ragu dalam menentukan tempat liburan keluarga di Indonesia mana yang tepat untuk rencana traveling kamu? Lihat beberapa rekomendasi tempat liburan keluarga di Indonesia yang terpopuler berikut ini:

Bali

Masuk dalam daftar salah satu tempat wisata terpopuler yang ada di Indonesia, Bali layak untuk kamu jadikan destinasi berlibur dengan keluarga di dalam negeri. Kegiatan serunya tidak sebatas mengajak keluarga bersantai sambil bermain di pantai-pantai yang ada di pulau Bali, ada bermacam-macam wahana wisata di Bali seperti misalnya Bali Safari and Marine Park, Waterbom Bali, Bali Treetop Adventure Park Bedugul dan Bali Bird Park.

Selain itu, tempat liburan keluarga di Indonesia yang satu ini juga cocok sekali untuk mengenalkan pada buah hati tentang budaya-budaya khas yang terdapat di pulau Dewata serta kemolekan alam yang dimilikinya.

Bogor

Pilihan alternatif tempat berlibur keluarga di Indonesia yang cukup dekat dari dari Bandung adalah Bogor. Bogor sering menjadi tujuan utama wisata keluarga favorit khususnya bagi masyarakat di Jabodetabek. Mulai dari wisata kuliner hingga keindahan alam, Bogor menyuguhkan beragam daya tarik untuk waktu liburan keluarga.

Destinasi libuaran keluarga di Bogor, kamu bisa berkunjung di Taman Buah Mekarsari, Taman Safari Indonesia, Kebun Raya Bogor, Penangkaran Rusa Giri Jaya, bermain di Jungle Land atau bersantai-santai di villa di Puncak.

Makassar

Destinasi wisata liburan keluarga di Indonesia yang tidak kalah menarik dikunjungi berada di Makassar. Tidak selalu di pantai Losari, Makassar juga masih menyimpan banyak pilihan objek wisata keluarga yang membuatnya cocok dikunjungi saat berlibur bersama keluarga, terlebih bagi kamu yang ingin menikmati liburan keluarga yang lebih dekat dengan alam. Tempat wisata seperti Tanjung Bira, Taman Laut Taka Bonerate, Taman Nasional Bantimurung, Malino, dan Danau Tempe bisa masuk ke daftar rencana liburan keluargamu.

Pergi berlibur dengan si kecil dan ingin datang ke wahana rekreasi untuk memanjakan si kecil? Kamu bisa menikmati serunya di Trans Studio Makassar yang merupakan tempat hiburan indoor terbesar urutan ke dua yang ada di Indonesia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *