Tips Agar Proses Pasang Indihome Lebih Cepat

Mungkin sebagian pengguna merasa sangsi mengapa proses pasang Indihome di tempatnya terbilang lebih lama. Bisa jadi karena belum mengetahui bagaimana tips dan trik yang tepat. Oleh karena itu, sebelum melakukan pemasangan maka sebaiknya ikuti tips berikut ini terlebih dahulu.

Tips Pasang Indihome Untuk Pelanggan Baru

Apa sajakah hal yang harus diperhatikan? Berikut ini beberapa tips yang perlu Anda lakukan sebelum pasang Indihome di rumah, di antaranya:

  1. Mengecek Status Jaringan di Lokasi Tempat Tinggal

Tahap pertama yang perlu dilakukan adalah mengecek status jaringan atau ODP Indihome di lingkungan Anda tinggal. Pastikan daerah tempat tinggal Anda sudah ada kabel fiber optic-nya sehingga proses pemasangan bisa disetujui jika memang ada ketersediaan.

  1. Pastikan Sudah Memenuhi Persyaratan dengan Lengkap

Setiap calon pelanggan biasanya harus memenuhi syarat dan ketentuan tertentu sebelum teknisi melakukan pemasangan. Pastikan untuk mencari informasi terlebih dahulu persyaratan apa saja yang harus dipenuhi. Karena syarat yang kurang biasanya dapat menyebabkan proses pendaftaran dan pemasangan terhambat.

  1. Mengecek Paket yang Tersedia

Jika perlu, mintalah brosur paket internet dari petugas Indihome baik secara online maupun offline. Dengan mengetahui paket apa saja yang tersedia, Anda pun memiliki bahan pertimbangan jenis paket apa saja yang bisa dipilih. Usahakan untuk memilih sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

  1. Hubungi Kantor Telkom Jika Mengalami Kendala

Sebagai provider internet terbaik, Indihome selalu memberikan layanan prima kepada para pelanggannya dan sangat mudah untuk dihubungi. Anda bisa datang langsung ke Plaza Telkom jika satu atau dua minggu petugas instalasi masih belum datang juga. Adukan permasalahan tersebut kepada petugas dan dapatkan solusinya.

  1. Siapkan Budget

Jangan sampai Anda menghubungi pihak Indihome tapi ternyata belum memiliki budget yang cukup untuk pemasangan. Segera lakukan pembayaran deposit jika memang sudah diminta agar permintaan untuk pasang Wi-Fi bisa segera ditindaklanjuti. Uang deposit biasanya sejumlah paket yang dipilih.

Tips agar proses pasang Indihome di atas bisa Anda ikuti sehingga kendala untuk melakukan pemasangan jaringan Wi-Fi di rumah bisa segera teratasi.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *